Selasa, 06 Maret 2012

SEJARAH CMC

SEJARAH CMC (Part 1)
            CMC  adalah sebuah singkatan dari Creative Management Corporation, dalam tulisan ini saya akan bercerita bagaimana terbentuknya CMC. Berawal dari kegiatan wajib yang diadakan oleh kampus tempat kami memulai perjalanan sebagai mahasiswa. Kegiatan itu dinamakan PSU (Pelatihan Super Unggul) yang dilaksanakan pada tanggal 13-17 Maret 2011. Hari terakhir kami berbagi informasi dengan bertukaran no.HP dan FB (hal yang biasa dilakukan ababil). Di sinilah awal pertemuan anggota CMC yang terdiri dari 10 orang.
 Setelah PSU kami masih saling berkomunikasi, awalnya ada saya, Exter ,Bakti dan Angga, yang membuat rencana untuk mencari atribut PPM (Penggalian Potensi Mahasiswa) bersama di hari Sabtu, 24 September 2011. Nah sebelum hari itu ternyata banyak teman-teman PSU yang mau ikut mencari atribut PPM. Kita berkumpul di kos Exter, dan betapa kagetnya saya, ketika sampai disana melihat, wah ternyata banyak juga yang ikut, ada Dika,Rullie,Aden,tapi Bagus tidak dapat ikut serta.
Setelah seharian mencari atribut PPM yang belum lengkap itu, kami istirahat pulang ke kos masing-masing. Uppsss,,, tunggu dulu, ternyata setelah itu, ada agenda jalan-jalan untuk  lebih mengakrabkan, kita ke Malioboro, dan Rulli mengajak Christin, bertambahlah anggota kita.
*Salah 1 foto, ngadem di Amplas setelah capek mencari atribut PPM 

PPM yang diadakan selama 3 hari itu semakin mengakrabkan kami, bukan hanya teman, bahkan kita telah menjadi sahabat  indahnya seperti menemukan  keluarga di perantauan. Awalnya untuk identitas komunitas ini, kita memberi nama GeGa (Genk Galau) pencetusnya adalah Bakti yang selalu galau karena jatuh cinta, hehehe (peace Bakti, tapi ini fakta). Agar komunitas ini tidak sia-sia kita memutuskan untuk membentuk suatu usaha. Banyak ide-ide kreatif yang muncul dari masing-masing anggota. Untuk yang satu ini, kita memutuskan untuk mengajak Rahma untuk bergabung bersama kami, dan Alhamdulullah dia bersedia, genaplah kami menjadi 10 orang anggota. Pada awalnya kita memutuskan untuk berjualan pulsa. Karena di anggap penting untuk langkah selanjutnya , kita memutuskan untuk mengganti nama GeGa dengan nama yang baru. Apakah kira-kira nama yang baru ini???... Penasaran ? baca tulisan berikutnya. . .(^_^)…..tqiu.

1 komentar:

  1. haha,, cari atribut PPM sampe Aplaz.. gilee ane aja cuma sampe pamela

    BalasHapus