Selasa, 06 Maret 2012

This is me

This is me, , ,


Bismillahirohmanirrohim,,,,
            Well, di tulisan  yang pertama ini  perkenalkan aku Ristiana Dewi Perwitasari, karena namaku terlalu panjang, jadi kalian bisa panggil Risti atau Dewi (nama panggilan di masa kecil dan keluarga)hehe..  aku  anak pertama dari 2 bersaudara, adikku seorang cowok yang sangat manis bernama Galih DwiYoga Wicaksono , hemm namanya jawa benget ya?..yah wajar saja karena kita sebenarnya adalah keturunan asli  jawa (Jogja-Malang), tapi kami lahir dan besar di Sumatra yaitu Bengkulu,  sampai saat ini keluarga kami masih di disana. Karena itu aku sering di bilang abstrak oleh teman-teman bila membahas tentang asal usul, di kos ada juga yang mengatakan aku ini “pujakesuma” (putri jawa kelahiran Sumatra) emmm,,,ya memang itulah kenyataanya. (^_^)…

            Aku mengawali pendidikanku di SD(saat itu belum ada TK)  yang letaknya di sebuah desa dimana aku tinggal, Alhamdulillah bisa selalu menjadi juara 1 dan pernah menjadi pemenang olimpiade Matematika (nggak bermaksud sombong lho..’_^). Aku melanjutkan SMP di sekolah yang dikatakan favorite di kota kabupaten yaitu SMP N1Curup. Lalu melanjutkan SMA yang juga dikatakan favorite yaitu SMA N 1Curup, aku lulus dengan nilai yang sangat memuaskan sehingga bisa menjadi bekal untuk melanjutkan pendidikan ke Perguruan Tinggi  yang saat ini sedang kujalani , tepatnya di STMIK Amikom Yogyakarta. Saat SMP dan SMA aku aktif dalam PMR, merupakan bidang yang sebenarnya sangat kusukai dan  sangat bermanfaat.
            Sudah cukup untuk perkenalan, itulah sekilas tentang diriku. Semoga tulisan  dalam blog ini bisa bermanfaat untuk yang membacanya. Selamat membaca…
salam manis dariku… (^_^)..
Thx..

0 comments:

Posting Komentar